04 November 2010

Missing someone's smile

Pernah ga kangen sama senyum seseorang?
Aku pernah.

Aku serong liat dia senyum. Tapi bukan senyum ke aku.
Aku pengen senyum itu ditujukan buat aku lagi. Please aku pengen.
Sebenernya mukanya ga bagus-bagus amat.
Tapi kalo dia senyum............ wuuuuuuuuuuush langsung deh rasanya fly banget wkwkw
giginya rapi putuh berseri *lho ini kok jd ke gigi*
tapi beneran eh bikin nge-fly zumpah

Semoga suatu saat kita bisa ketemu lagi. Bercanda lagi. Berantem lagi.
Aku kangen sama semuanya. Semua yang kita lalui bareng.
Curhat,main,berantem.
Pokoknya semua!
Ya emang sih aku bukan apa-apa. Kamu juga udah nganggep aku bukan apa-apa. Bahkan untuk dianggap temen sama kamu aja aku ga berani bermimpi untuk berharap.
Tapi please tolong maafin aku, walaupun aku gatau siapa yang harus minta maaf. Tapi kalo misalnya aku ya dengan senang hati aku minta maaf.

aku cuma pengen satu hal....
KAMU SENYUM LAGI UNTUK AKU.

No comments:

Post a Comment