12 December 2010

Dulu waktu kelas 8 semseter 2 aku pindah sekolah gituuu. Mulai darisitu akus menata kehidupan yg baru. And I must ready for it:)
Tapi kadang harapan tuh ga bisa jadi kenyataan ya. Dan ini terjadi sama aku.
Bulan pertama aku masuk sekolah baru tuh kayak neraka bgt. Lingkungan baru,temen baru,suasana baru. Semuanya baru! Well,ternyata gak mudah untuk beradaptasi dengan itu semua.
Memasuki bulan kedua,tepatnya Bulan Februari,banyak orang menyebut ini bulan Cinta. Tapi enggak untuk aku -saat itu-. There's something bad happened in that month. Sesuatu yang aku harap ga akan pernah terjadi. Sesuatu yg daridulu aku takuti. Dan itu terjadi tepat saat ulang tahun ibuku. Haha ironis bukan?
Besoknya dan seterusnya aku biasa aja siiih. Aku emang paling gabisa sedih di depan orang. Percuma,paling ga ada yg simpati. Jd aku berusaha beradaptasi aja sm lingkungan baru. And,it works! Aku jd punya banyak temen.
Tapi ada satu hal yg gak aku sadari. Dan aku baru sadar setelah kenaikan kelas. ternyata, setengah tahun itu aku kayak MAYAT HIDUP! Sumpadeh aku ga inget apa-apa. Pokoknya aku bersyukur bgt pelajaran-pelajaran masih BISA nempel di otakku. Sumpah, itu mukjizat banget. Terima kasih YaAllah :)
Dan mungkin aku emang udah waktunya ngelupain masalah itu yaa. Udah 4bulan boooo. Tapi gabisa. Maih gabisa. Dan kayaknya ga akan bisa.
Aku bingung harus gimana. Kadang aku nangis sendiri tuh kalo malem diatas bantal. Makanya aku mau ngucapin ke bantalku,"Thanks for being my BESTFRIENDS. You always know when I feel sad:')".
Tolong ya Tuhan,Hilangkanlah semua bayangannya yg di masalalu itu. Kalo itu segampang ngapus kesalahan di buku tulis dengan penghapus atau tipe-ex, mungkin udah ku lakuin daridulu. Tapi ini engga. Ini beda. Cuma aku sendiri yg bisa bikin semua kenangan itu hilang. Temen-temen sih udah sering nyuport. Tapi ya sekali lagi aku ini mungkin dibilang 'faithful' terlalu faithful kaliya sampe lebay gini.
Sumpah aku PENGEN BANGET suatu saat aku bisa LUPA, lupa sama semua itu. Ya gak semua sih,sayang banget kalo hilang (ini orang maunya apa sih-_-) Aku pengen kenangan itu tetep ada, tapi tolong hilangkan rasa sedih&perih yg ada dlm kenangan itu. Kalo aku bisa ngulang, bakal aku ulang saat-saat itu.
Tapi nngak bisa. Waktu terus maju dan berputar. Ga ada yg bisa mendorong aku untuk lupa kecuali diriku sendiri.
Please help me :)

#maafkalogalau

No comments:

Post a Comment