12 May 2011

12/5/2011

Hari ini Niken,Alfah,Rieka, dan Dep main ke rumah akuuu:3 ayo mari melihat aktivitas kami seharian.

Pagi2 aku bangun jam 7 langsung mandi cepet2. aku juga nggaktau kenapa aku mandinya pake buru2 segala pdhl kan temen2ku datengnya masih lama-_-" trus habis itu aku beres2 kamar (cieeeeeee) dari mulai masang seprei terus nyapu rumah. trs habis itu aku ngeberin tumpukan kertas&buku yg berserakan di meja belajarku. unyu banget lho berantakannya:3 wkwkw kilat! bener bener kilat! 15 menit hoooy 15 meniiiiit. stlh selesai,aku sarapan. trs tiba2 Rieka sms udah nyampe Condong Catur. Langsung capcuuus njempur Rieka. Sebenernya, aku kan nyuruh Rieka&Alfah turunnya di Disnaker, eh ternyata akunya salah ngasih instruksi. Mreka malah jadinya turun di ConCat. Ya capcus (lagi) ke ConCat-_- mana pas di mobil ada temennya ibu sms pake bahasa Sunda akunya disuruh ngetikin. Rempong banget. Soalnya aku nggaktau tulisannya gimana zzzz.
Pas nyampe di gerbang perumahanku, motornya Niken&Dep lewat tapi ke arah luar. Eeeeh ternyata mereka mau beli pulsa yaampun pdhl aku udah panik bgt wkw. Sambil nunggu mereka, aku main kucing:3 fyi, kucingku ada 2 lho. Masih kecil kecil. Lucuuuu bangetsszzz (pake s dan z) ntar kpn aku upload deh fotonya:) habis itu Niken&Dep dateng deh. trs lgsg nonton TV. filmnya jelas FTV dong B) sambil becanda becandaan haha. Si Niken ribet sendiri sama downloadan filmnya, nggak bisa bisa soalnya-__- pas jam 12an makanan pembukanya TEMPE GORENG. Padahal satu piring tuh banyak lho,tapi ya namanya omnivora kelas kakap ya gini jadinya, langsung ludes dalam satu kedipan mata *wuuuussssh* terus makan siang deeeh~
habis makan siang, nggaktau kenapa kok jadi sumuk ya. Terus masuk ke kamar aku,nyalain AC, pewe banget wkw. Terus pada sibuk sendiri sendiri gitu. Tapi akhirnya (tetep) pada foto foto hahaha kebiasaan orang eksis B) fotonya pake efek efek tradisional loh. Mulai dari frame kacamata sampe kipas =)) ada yg hasilnya keren banget lho. Temen temen pada ngeliat monopoli yg teronggok di atas lemari, jadideh di pada minta ditirunin. Terus aku ngambil pake kursi yg ada ridanya gitu wkw kebayang seremnya. Eh tiba2 semuanya berjatuhan! Dari mulai album foto sampe souvenir2 nggak jelas gidu=))-_- ngakak semuanya. Terus malah pd ngeliat album fotoku dan pd ngakak (lagi) zzz. terus pas udah disusun monopolinya malah gajadi main :B
Eh terus nggak berapa lama si Dida nimbrung nimbrung masuk ke kamar zzz nyebelin banget aazzz --a tapi gpp deng malah jadi penghibur:)

love today!
@ninisprbs

No comments:

Post a Comment