05 January 2012

2012!

This is my first post in 2012.


HAPPY NEW YEAR EVERYONE!

Aihhh udah 2012 aja ya, bro. Ga terasa banget. Padahal rasanya 2011 baru bentar banget. Alhamdulillah, 2011ku bisa diisi dengan pengalaman-pengalaman indah. Aku merasakan segalanya di tahun 2011. Mulai dari usaha mati-matian, nangis, takut gagal, dapet hasil, masuk sekolah yg diinginkan, ikut Padcup, jadi usda, dan ah tak mungkin kukatakan satu per satu. Terlalu berkesan.
Yang terpentingadalah bagaimana caraku dan resolusiku untuk menghadapi 2012 yang tampaknya akan menjadi tahunku dan teman-teman seangkatan. Well, aku sudah membuat beberapa resolusi yang mudah-mudahan dapat menuntunku untuk menjadi lebih baik dari kemarin. Amin.
Baru saja menginjak hari kelima di bulan Januari 2012, aku sudah gamang lagi untuk memilih. Prioritas, nis, prioritas....
Memang sepertinya aku harus mulai pandai enghitung tenaga dan waktu untuk mencapai hasil yang maksimal di semua bidang, deh. Yeah, I have decided.
Yang terpenting di tahun 2012 ini adalah aku harus bisa menjadi lebih baik, jauuuh lebih baik dari yang sudah sudah.

Yang ingin menjadi lebih baik,

Ninis Prabaswari;

No comments:

Post a Comment