23 July 2010

Demam Berdarah menyerang --> SAYA !

liburan berlalu dengan sangat indah.
tapi endingnya ini yg nggak indah Bos!

-SAYA TERKENA DEMAM BERDARAH-

-DAN JUGA TERKENA TIPES-

-WAW APES SEKALI SAYA HAHAHAHA-

tapi memang benar saya sedang apes sepertinya~

pertamanya pas di Bandung badanku sehat-sehat aja. tapi emang faktanya sih, Bandung tuh DINGIN BANGET. dan, faktanya lagi. saya adalah orang yg TIDAK TAHAN DINGIN. jadilah penyakit itu datang.

waktu pagi-pagi aku sama ibuku jalan-jalan menyusuri Jalan Dago untuk mencari baju-baju yg cantik nan indah. belum sarapan waktu itu.
pas lagi di tengah-tengah hunting baju, kepalaku pusing tujuh-keliling.
ibuku ngira, ini pasti gara-gara belum sarapan. terus ibuku ngajak ke Kartika Sari.
aku makan banyak banget loh disana. padahal itu, SARAPAN. glek! haha.

nyampe hotel, aku sudah tidak berdaya..tidak bisa berbuat apa-apa..aku langsung nyungsep ke tempat tidur yg keliatannya PeWe banget. alhasil saya KEDINGINAN SETENGAH MAMPUS! sumpah dingin abis disana!

pas di travel aku cum tidur..tidur dan tidur. ironis memang.

nyampe Bogor padahal itu kawinan sepupuku, tapi akunya sakit gitu.

nyampe Jogja ibuku meriksain lagi. ternyata DEMAM BERDARAH!
waaa! sungguh merana nasib sayaa.

SEMOGA ITU TIDAK TERULANG LAGI KPD SAYA !
AMIN...

No comments:

Post a Comment