04 July 2010

I've found my PASSWORD again

Hai guys !
Long time no see you all.








see? I miss you all..

Selama tidak membuka blog ini, sudah banyak kejadian-kejadian yg SEHARUSNYA saya bisa menceritakan itu semua kepada kalian.
tapi suatu kecelakaan yg sangat fatal memihak kepada saya. ya, SAYA LUPA PASSWORD BLOG SAYA! parah bukan? ya, sangat parah --"

selama, umm, kurang lebih 6 bulan tidak membuka blog (baca: lupa password) tangan saya ampe gatel-gatel karna nggak bisa nge-update. ya, begitulah cerita tragis saya yg sangat ironis (?)

ditambah lagi, sekarang di rumah saya tidak ada jaringan internet. huahh-- makin dipusingkan saya.
pernah, saya bela-belain ke warnet hanya demi membuka situs-situs kepunyaan saya. sekali...lancar. pada saat kali kedua, dompet saya hilang!!! dan saya baru sadar saat akan membayar uang online. dan, jreng-jreng-jreng dompet saya tidak ada! kontan saya langsung menelepon ibu saya tercinta :* dan hasilnya saya dimarahi habis-habisan. saya giring mnotor saya menuju rumah saya. daaaaaan sampai di depan rumah ibu saya sudah menunggu sambil melipatkan kedua tangannya didepan dada. huwaaaaa :''''( saya menangis. saya tahu menagis itu tidak ada gunanya. tapii, air mata saya berjatuhan tidak karuan.
akhirnya ibu saya memberi saya uang untuk balik ke warnet.
kembali ke rumah. mandi-->sholat-->makan. daan, pada saat makan itulah seseorang mengetuk perlahan pagar rumah saya. haluuuus sekalii. saya sempat ,merasa ngeri sendiri mendengarnya. saya kira itu makhluk semacam pocong, kuntilanak atau aaaaaaaaaaa~ abaikan.
tapi ternyata itu adalah satpam komplek saya. ibu saya mengira, pa satpam itu akan memberikan undangan atau apalah. tapi ternyata, ia mengembalikan dompet saya! uwooo! TERIMAKASIH PA SATPAM! :p

ya begitulah. sejak saat itu saya menjadi kapok untuk pergi ke warnet untuk hanya sekedar meng-update status Twitter dan Facebook. kapok kapok kapok!

sekarang saya sedang di rumah bude saya. dan saya mendapat sarana INTERNETAN GRATIS (Y). kesempatan emas tidak boleh di sia-siakan bukan? jadi saya online setiap hari. dan kebetulan, saya INGAT PASSWORD BLOG SAYA TERCINTONG :*

nice to meet you again guys,

No comments:

Post a Comment