29 August 2010

nge-Band (lagi)

jadi tu to, kemaren hari Sabtu 28 Agustus aku latihan di studio bareng anggota band aku..

tapi ya namanya juga anak-anak, kita nggak ngapangapain disana. cuma ngebahas tentang lagu apa yg mau dinyanyiin. di posting-an sebelumnya kan aku bilang mau nyanyi antar 21 guns atau detik terkahir, tapi malah nyanyinya Melepasmu - drive.
setelah dilihat, lagunya tuh simpel banget.

cekidot deeh,

Melepasmu - Drive

Am-C-F-G-Am C-F 3x

G Dm
tak mungkin menyalahkan waktu
G F
tak mungkin menyalahkan keadaan
G Dm
kau datang di saat membutuhkanmu
G F
dari masalah hidupku bersamanya

G C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

G Dm
satu saat nanti kau kan dapatkan
G F
seorang yang akan dampingi hidupmu
G Dm
chord drive-melepasmu
biarkan ini menjadi kenangan
G F G
dua hati yang tak pernah menyatu


[interlude] Am G
C G Dm Am

[chorus]
C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

G# A#
maafkan aku yang membiarkanmu
G# A#
masuk ke dalam hidupku ini
Fm Gm G#
maafkan aku yang harus melepasmu

G

walau ku tak ingin




No comments:

Post a Comment