24 November 2010

Mungkin emang aku yang terlalu cepat menilai kamu..

Mungkin emang aku yang mandang kamu jelek duluan..

Mungkin emang aku yang bego sampe ga ngasih kesempatan..


emang aku nih bego banget sumpah kalo masalah C.I.N.T.A esumpah deh. Tanya aja sama temen-temen aku. Mungkin aku yg sering nasehatin kalo ada apa-apa. Tapi aku sendiri?aku ga pinter di soal cinta. Aku tuh bego kalo ngambil keputusan. Sampe akhirnya aku nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel senyesel-nyeselnya. Sakmodare wes! iya eh sumpah aku sering banget ngalamin itu.

Kadang aku sering bertanya "Kenapa penyesalan selalu datang belakangan?". Jawabannya simpel "Karena kalo datangnya suluan itu bukan penyesalan namanya."

Aku kadang berharap waktu bisa diputer ulang. But, times could nor return to the past. It always go on and move on. We just could follow it. We couldn't command it to stop or run. It walks perfectly without any false. Yeah, that's time. So, don't waste your time.

Iya, aku emang selalu berprinsip DON'T WASTE YOUR TIME. But, hell aku orang yg gabisa megang prinsip. Ya mungkin bisa dibilang ga berpendirian-_- tapi aku emang udah berusaha sih. Tapi kok gabisa-bisa juga ya :O harus gimana lagi dong aku?

Pengen deh suatu saat aku bisa nyelesain masalahKU dengan caraku sendiri tanpa bantuan orang lain tapi hasilnya memuaskan *sepertinya mustahil* tapi aminin aja deh sapatau bisa jadi beneran AMIN :)

Oya, udah mau UN nih. Mungkin blogging-nya harus agak di rem sedikit soalnya pengen masuk PADMANABA. NEM ku harus diatas 38,00 nih!!! Harus!!! Ayoooo semangat! *CEMUNGUDH!* SMA 3 Yogyakarta wait for me ya :) aku bakal jadi bestfriends mu lho hxhx LOL

Doain aja ya semua bakal berjalan lancar setelah aku menulis keluhan+curhatan+doa-doaku ini. Amin ya Allah amin.

Pokoknya pengen masuk PADMANABA! *mekso* *amin*

No comments:

Post a Comment