28 June 2011

Juni yang W-O-W

Juni.
Tadinya ya ini sebatas nama bulan diantara 12 bulan lainnya. Peenah ada kejadian istimewa?pernah. Tapi udah nggak lagi di tanggal 29 itu. Juni yang sekarang beda. Juni yang sekarang penuh dinamika,ketegangan, sekaligus kebahagiaan.

Pertama: Pengumuman UN (4/6)
Ini momen yang sangat menegangkan. Nerima hasil UN gituloh,siapa yg ga tegang. Alhamdulillah nilaiku CUKUP memuaskan,tapi belum TERLALU memuaskan:p

Hari-hari selanjutnya cap tiga jari dan mengurus segala hal yang berkepentingan dengan itulah. Sekaligus persiapan perpisahan yang dikemas dalam bentuk prom oleh sekolahku.

#unforgEIGHTableGraduation2011 adalah nama prom-nya. seru nggak?jangan tanya,seruuu banget!!! Semuanya seneng hari itu. Atmosfernya sangat menyenangkan. Malam itu @SMPN8YK digoyang abisss. K-E-R-E-N! (YYY)

Ketiga: PSB (Penerimaan Siswa Baru) (27&28/6)
Nah ini nih yang paling dinanti-nantikan sekaligus tidak dinanti (?) seleksi penerimaan murid SMA! Pake NEM yang kemarin! Otomatis panik semua. Tapi akhirnya, hari ini, tanggal 28 Juni 2011...





AKU KETERIMA DI PADMANABA WOYYYY!
SMA 3 YOGYAKARTA!
SEKARANG AKU PADMANABA '69! :''')







maaf nggak santai, tapi ini momen bersejarah! Ga boleh santai-santai! *oke, mulai lebay* yah pokoknya ini dream comes true banget. Dari kecil aku pengin banget sekolah disini, di @padmanaba. Terimakasih ya Allah, Engkau telah mengabulkan keinginanku :')

Ohya, selamat juag untuk teman-teman yang udah diterima di SMA pilihannya masing-masing! Semoga, walaupun kita udah nggak satu sekolah lagi, tapi kita bisa sukses bareng di masa depan!

SMP N 8 Yogyakarta adalah awal dari semuanya. Di dalam sepasang mata dari semua anak-anaknya terdapat sebongkah besar cahaya yang siap untuk dikeluarkan di masa yang akan datang.

So, just go on. This is the first step to your bright future. Those heads are ready to live the life;)


No comments:

Post a Comment