28 November 2011

MEREKA!

Ketahuilah, bahwa aku ingin menjadi seperti mereka. Mereka layaknya manusia paling beruntung sedunia. Kadang aku berpikir, apakah memang ini nasibku? Tapi aku mengelak dari itu. Aku yakin, ini bukan NASIB tapi ini adalah proses. Proses menuju kematangan layaknya mereka.
Sebagian dari mereka telah mendapatkan apa yang selama ini aku dambakan. Apa yang selama ini aku inginkan. Sungguh aku ingin seperti mereka.
Aku telah berusaha semampuku meyakini raga ini bahwa semua ini adalah bagian dari sebuah proses. Tapi hati kecilku menolak. Ia merasa bahwa ini adalah takdir, nasib, atau apalah itu. Sugesti terasa tidak lagi mempan mendorong angan untuk terus terbang tinggi, meraih apa yang memang sepantasnyalah diraih. Raga dan jiwa ini tak mampu. Bukankah wajah ini telah menunjukkan keletihan yang amat pekat? Keletihan untuk mengejar mereka...
Apakah aku harus bertahan menjadi diriku sendiri? Terkungkung dalam setiap senti kebodohan yang sesungguhnya berasal dari dalam raga ini sendiri. Apakah aku harus terbang bebas dan tinggi kemudian melupakan tujuan utamaku untuk menjadi seperti mereka?
Terkadang...aku letih mengejar mereka. Mereka terlalu jauh. Terlalu tinggi. Hingga kemudian hanya lelah yang bersemayam dalam dada ini. Tertekan. Meskipun tiada satu orang pun yang menekanku untuk menjadi seperti mereka. Tapi hati kecil ini sangat ingin menjadi mereka. Namun hati kecil ini pula yang mengeluh.
Aku hanya tabir dari bayangan mereka. Meskipun, aku masih percaya aku bisa mencapai mereka, tapi untuk sekarang, aku sudah lelah. Aku yakin suatu saat 'nasib' baik itu akan berpihak kepada tabir ini.
Tolong jangan tiru aku, kawan... Aku hanyalah contoh bodoh yang tak lagi berdaya untuk mengejar mereka. Mungkin kalian punya sendiri mereka versi kalian. Kejarlah mereka! Suatu saat kau pasti akan terbang lebih tinggi daripada aku yang masih saja menjadi tabir bagi bayangan mereka sedangkan KAU sudah menjadi mereka HAHAHA.
Semalat berjuang ;)



*P.S: Doakan juga supaya aku bisa mengejar mereka selayaknya kalian :)

No comments:

Post a Comment