28 February 2012

Rinduuuuu

I've spent these sixteen years with lots of experience with many feelings. Happy and sad arethe most commond feelengs, aren't they? I'll tell you more about the sad things.

1. Harus ninggalin Batam beserta segala isinya. Harus ninggalin SMP 6 beserta segala isinya. Harus ninggalin my favorite organization: Pramuka di SMP. Ironisnya aku ninggalin mereka justru saat kami sedang menuju masa-masa menyenangkan di SMP. Terkadang, aku suka iri melihat foto-foto mereka pasca camping. Pengen lagiiii T.T tapi pengennya sama kalian. Pengen ngerasain malem unjuk bakat pake api unggun terus paginya hiking sambil nyelesain satu-satu tantangan di masing-masing pos. They are usual things yet memorable. Nyelesain kalimat semaphore yang cepet. Berbagi ilmu tentang apa saja dengan kalian. Ketawa-ketawa bareng sampe ngakak. Guys, kangen banget sama kaliaaan. Kangen banget sama SMP 6. Kangen banget sama Batam.

2. Harus ngalamin delapan bulan yang emm... no comment. Toh, you-know-who itu sifatnya kayak you-know-how jangan tanya karena you-know-why.

3. Sedih ga pernah bisa pulang ke Batam. Sedih pake banget pake Z banyak banget. Rinduuuu sekali dengan kalian. Janji deh, suatu saat aku bakal balik kesana. Tapi gatau kapan hehe. Masih adakah yang mau nunggu aku? Kalau aku bilang aku sayang kalian, mau kan nunggu?

I will do my best here, then go back to there with my own money and share my super experiences to you. Itu prinsipku :)

No comments:

Post a Comment